Quote:
Originally Posted by unichange
belajr trading secara kontinyu ti tidak akn ada ruginya dan malah akan memantapkan kita ketika mengikuti perkembangan bisnis forex ini dengan baik, karena dengan adanya market yang terus berjalan maka semakin banyak dan beragam pula cara untuk bisa memahami dan menganalisa market itu bermunculan, sehingga kita tidak boleh tertinggal dalam mempelajarinya
|
betul bro meskipun ada yang menganggap cukp membosankan juga karena membutuhkan waktu yang mlama untuk belajar, namum saya pikir manfatnya lebih banyak didapat, karena kita bisa trading dengan banyak market dan banyak pair secara baik dengan pengelolaan yang benar, apalagi jika marketnya itu ada dalam ctrader OctaFx yang memrlukan latihan yang beda dengan platform yang baru ini