View Single Post
  #86  
Old 9th January 2015
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Memang sudah semestinya kita menggunakan SL saat trading, tapi penggunaan SL ini pun juga jangan asal. Kita harus berusaha dengan baik untuk memahami market forex itu juga sis. Disiplin saat trading juga sangat dibutuhkan untuk membuat kita bisa lebih memaksimalkan lagi hasil trading. Percuma jika kita pake broker yg leveragenya seperti di Exness, tapi kita asal.
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Memang sepertinya seperti itu, kita harus menggunakan SL dan TP pada saat kita melakukan trading sehingga tidak akan timbul resiko yang besar pada saat kita melakukan trading. sekarang saya trading di broker FBS dengan tetap konsen menggunakan SL dan TP
Reply With Quote