View Single Post
  #181  
Old 8th January 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
saya sekarang menggunakan leverage 1:2000 juga di FBS dengan leverage ini pemodal kecil bisa melakukan trading dengan lebih hemat dan juga bisa menggunakan lot yang sesuai dengan modal yang ada
Kalau saya lebih senang trading dengan menggunakan leverage 1:1000 dari umofx, dengan trading menggunakan leverage yang besar maka akan membantu kita untuk bisa trading dengan maksimal soalnya trading dengan leverage besar akan membuat peluangnya semakin besar. Tapi sikap hati-hati juga sangat diperlukan
Reply With Quote