Quote:
Originally Posted by unyun
saya sekarang menggunakan leverage 1:2000 juga di FBS dengan leverage ini pemodal kecil bisa melakukan trading dengan lebih hemat dan juga bisa menggunakan lot yang sesuai dengan modal yang ada
|
Kalau saya lebih senang trading dengan menggunakan leverage 1:1000 dari umofx, dengan trading menggunakan leverage yang besar maka akan membantu kita untuk bisa trading dengan maksimal soalnya trading dengan leverage besar akan membuat peluangnya semakin besar. Tapi sikap hati-hati juga sangat diperlukan