Quote:
Originally Posted by whyeach
setuju sekali ndan sama opini nya  . dalam trading kita memang harus merasa nyaman agar proses trading kita berjalan dengan lancar dan tidak ada rasa emosi yang hanya akan membuat proses kita hancur dan berantakan yang sehingga bisa menyebabkan mc,maka dari itu saya beruntung sekali tepat memilih broker exness ini,karna kondisi tradingnya yang sangat nyaman.
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
|
Kenyamanan trading sudah harga mati ndan, maka dari itu kita perlu untuk menciptakan kondisi trading yang sangat nyaman ini. dengan begitu maka kita akan mampu untuk trading dengan maksimal. kondisi trading yang sangat nyaman akan kita dapatkan jika kita mencoba trading dengan menggunakan broker yang sangat nyaman untuk trading