Quote:
Originally Posted by CahCuncun
Leverage dari broker itu memang harus digunakan dengan bijak, karena nanti kita juga yang akan bisa merasakan manfaatnya. Dengan leverage 1:500 pun memang cukup. Di TenkoFx, saya sendiri juga menggunakan leverage tersebut untuk trading.
"Invite your friend, get $10 and win $5,000"
|
trading dengan memanfaatkan layanan dari broker secara bijak termasuk juga dengan memanfaatkan leverage yang sesuai dengan kemampuan tarding akan bisa meningkatkan performa trading kita secara baik dan mampu mendapatkan keuntungan yang sesuai dengan strategi trading yang dikembangkan