View Single Post
  #166  
Old 6th January 2015
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Leverage dari broker itu memang harus digunakan dengan bijak, karena nanti kita juga yang akan bisa merasakan manfaatnya. Dengan leverage 1:500 pun memang cukup. Di TenkoFx, saya sendiri juga menggunakan leverage tersebut untuk trading.
"Invite your friend, get $10 and win $5,000"
trading dengan memanfaatkan layanan dari broker secara bijak termasuk juga dengan memanfaatkan leverage yang sesuai dengan kemampuan tarding akan bisa meningkatkan performa trading kita secara baik dan mampu mendapatkan keuntungan yang sesuai dengan strategi trading yang dikembangkan
Reply With Quote