Quote:
Originally Posted by chopetonk
dengan skill yang handal maka kerugian trading itu bisa kita kendalikan dengan baik dan diusahakan bisa seminimal mungkin didapatkannya, selain itu trader juga akan bisa menerima segala hasil online forex trading ini dengan pikiran lebih terbuka, sehingga ketika ada kaesalah atau kerugian akan segera berupaya menetralisirnya
|
jika tradingnya seperti saya yang masih suka balapan antara loss dengan profit di OctaFx maka tentu harus bisa menerima segala resiko tarding dengan baik

. karena bagaimanapun juga hal itu harus menjadi pembelajaran kedepannya untuk membuat sistem tarding yang lebih terlatih lagi sesuai dengan harapan