Quote:
Originally Posted by whyeach
bagi trader pemula mungkin ada baiknya kita melakukan trading dengan menggunakan leverage rendah terlebih dahulu,bila setelah kita mulai mahir dalam melakukan trading baru menggunakan leverage tinggi seperti sayang menggunakan leverage 1:2000 di exness untuk melakukan trading dan memperoleh profit yang lebih besar 
|
kalau saya sihg sekarang pake leverage 1:1000 di JadenForex, kalau untuk newbie bisa menggunakan leverage ini agar bisa melakukan trading dengan minimal deposit yang kecil yang cukup dengan ukuran doku kita. di jadenforex kita bisa trading dengan minimal deposit 1$