Quote:
Originally Posted by TahaFX
Trading tanpa emosi akan memeberikan manfaat yang maksimal untuk trader. oleh karena itu emmang kita harus bisa memaksimalkan trading yang kita lakukan dengan lebih optimal sehingga hasilnya akan terasa nanti. sekarang saya juga menggunakan modal 1$ di JadenForex
|
betul sekali, dengan kita melakukan trading tanpa emosi itu akan mempengaruhi dampak baik pada hasil trading,dengan ketika kita tidak merasa emosi maka pikiran kita akan bisa fokus pada posisi saat sedang menjalankan trading..