Quote:
Originally Posted by unyun
saya juga memakai leverage 1:2000 di FBS, saya merasa sangat nyaman dengan leverage segini karena saya bisa menggunakan modal krucil
|
Sama ndan, kebetulan saya juga menyukai trading dengan besaran laverage sebesar itu. Oleh karena itu, di Exness saya juga menggunakan besaran laverage 1:2000 dalam menjalankan kegiatan trading saya. Soalnya dengan besaran laverage sebesar itu membuka peluang untuk saya bisa memperoleh hasil trading yang lebih besar dari biasanya.