View Single Post
  #1015  
Old 24th December 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
saya juga memakai leverage 1:2000 di FBS, saya merasa sangat nyaman dengan leverage segini karena saya bisa menggunakan modal krucil
Sama ndan, kebetulan saya juga menyukai trading dengan besaran laverage sebesar itu. Oleh karena itu, di Exness saya juga menggunakan besaran laverage 1:2000 dalam menjalankan kegiatan trading saya. Soalnya dengan besaran laverage sebesar itu membuka peluang untuk saya bisa memperoleh hasil trading yang lebih besar dari biasanya.
Reply With Quote