View Single Post
  #3  
Old 24th December 2014
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Waktu tersita karena forex? Tidak juga, tapi tergantung kita sendiri bagaimana kita menjalani forex ini. Forex sebenarnya fleksibel bahkan hanya dengan modal kecil juga bisa memulai trading di forex. Yang harus kita lakukan adalah, jalani dengan baik forex ini lalu kita bisa merasakan manfaatnya trading forex.

"Invite your friend, get $10 and win $5,000"
iya ndan, tidak juga soalnya forex itu sangat fleksibel sehingga kita bisa trading sesuai dengan kebutuhan tardin kita aja dengan begitu kita akan dapat memanfaatkan waktu lainnya untuk bisa melakukan kegiatan lainnya, saya saja hanya menghabiskan waktu 3 jam untuk trading di FBS
Reply With Quote