Quote:
Originally Posted by whyeach
menggunakan money management atau MM itu memang satu hal yang paling tepat untuk menghentikan rasa emosi kita pada saat melakukan trading, saya juga selalu menggunakan MM pada saat setiap melakukan trading di exness, karna saya tidak ingin kehilangan akun di exness ini atau yang disebut MC
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
|
MM trading itu sangat penting dalam trading forex ini sebab dengan memiliki MM trading yang baik maka kita bisa meminimalisir resiko keserakahan trading, soalnya dalam trading forex ini keserakahan hanya akan merugikan bagi trading kita, jika kita trading dengan serakah maka hanya kerugian yang akan menghampiri kita