View Single Post
  #165  
Old 19th December 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
dengan adanya fasilitas leverage dari broker tentu dapat semakin mengoptimalkan modal yang kita miliki dalam menjalankan kegiatan trading kita. saya merasa terbantu sekali dengan leverage 1:500 yang saya gunakan pada akun standar dari HiWayFX, kegiatan trading menjadi lebih nyaman dan leluasa.
Leverage dari broker itu memang harus digunakan dengan bijak, karena nanti kita juga yang akan bisa merasakan manfaatnya. Dengan leverage 1:500 pun memang cukup. Di TenkoFx, saya sendiri juga menggunakan leverage tersebut untuk trading.

"Invite your friend, get $10 and win $5,000"
Reply With Quote