Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd
dengan adanya fasilitas leverage dari broker tentu dapat semakin mengoptimalkan modal yang kita miliki dalam menjalankan kegiatan trading kita. saya merasa terbantu sekali dengan leverage 1:500 yang saya gunakan pada akun standar dari HiWayFX, kegiatan trading menjadi lebih nyaman dan leluasa.
|
Leverage dari broker itu memang harus digunakan dengan bijak, karena nanti kita juga yang akan bisa merasakan manfaatnya. Dengan leverage 1:500 pun memang cukup. Di TenkoFx, saya sendiri juga menggunakan leverage tersebut untuk trading.
"Invite your friend, get $10 and win $5,000"