View Single Post
  #164  
Old 19th December 2014
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
forex memang salah satu bisnis yang tidak hanya dapat menggunakan dengan modal kecil,, tapi kita bisa mempunyai deposit yang melebihi modal kita karna adanya leverage,oleh karna itu forex bisa dijadikan bisnis yang selain waktu dan tempatnya yang fleksibel, kita juga bisa mendapatkan keuntungan dengan banyak..

Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
dengan adanya fasilitas leverage dari broker tentu dapat semakin mengoptimalkan modal yang kita miliki dalam menjalankan kegiatan trading kita. saya merasa terbantu sekali dengan leverage 1:500 yang saya gunakan pada akun standar dari HiWayFX, kegiatan trading menjadi lebih nyaman dan leluasa.
Reply With Quote