Quote:
Originally Posted by pasfx
forex memang salah satu bisnis yang tidak hanya dapat menggunakan dengan modal kecil,, tapi kita bisa mempunyai deposit yang melebihi modal kita karna adanya leverage,oleh karna itu forex bisa dijadikan bisnis yang selain waktu dan tempatnya yang fleksibel, kita juga bisa mendapatkan keuntungan dengan banyak..
|
dengan adanya fasilitas leverage dari broker tentu dapat semakin mengoptimalkan modal yang kita miliki dalam menjalankan kegiatan trading kita. saya merasa terbantu sekali dengan leverage 1:500 yang saya gunakan pada akun standar dari HiWayFX, kegiatan trading menjadi lebih nyaman dan leluasa.