View Single Post
  #1884  
Old 16th December 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kondisi trading di broker Exness itu memang harus ktia gunakna dengna bijak. Karena bagaimanapun juga, jika kita tidak bisa memaksimalkannya dengan baik, maka kita sendiri pun juga akan rugi. Untuk para trader yang ingin menggunakan broker Exness, coba gunakan akun demo atau bisa juga dengan akun cent

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Sebisa mungkin harus kita manfaatkan dengan baik ndan, soalnya kondisi trading yang diberikan oleh Exness itu sudah sangat lengkap dan kualitasnya pun sangat baik sekali. Dengan begitu pasti jika kita bisa memanfaatkan kondisi trading yang diberikan oleh Exness, pasti akan sangat membantu kita untuk bisa memperoleh hasil trading yang lebih baik dari kegiatan trading kita.
Reply With Quote