Thread: Broker scalping
View Single Post
  #6  
Old 12th December 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Broker yang nyaman untuk scalping ya exness karean dengan kondisi trading di exness ini sangat nyaman untuk scalping. dengan leverage 1:2000, spread yang kecil merupaka kondisi yang nyaman untuk scalping apalagi servernya cepat lagi

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote