View Single Post
  #5  
Old 3rd December 2010
boost boost is offline
Newbie
 
Join Date: Aug 2010
Posts: 4
Rep Power: 0
boost mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by DarreLL View Post
met gini hari ndan...

jika lw semua diberi uang dlm jml cukup utk membeli salah satu diantara 3 hal : gitar paling bagus, efek paling bagus atau ampli paling bagus, kira2 lebih milih mana dan apa alasannya?


buat apa dulu nih brur? idealnya ya 3-3nya bagus, kalo dana terbatas ya gitarnya aja dulu yang bagus, ya paling nggak konstruksi, material & playabilitynya nggak bikin kita pengen pindah ke lain hati.

kalo ada dana lagi beli ampli yang cukup buat latihan, efek juga secukupnya aja, kalo ada sisa duit buat naekin skill dah hehehe

gutlak brur.
Reply With Quote