Quote:
Originally Posted by DarreLL
met gini hari ndan...
jika lw semua diberi uang dlm jml cukup utk membeli salah satu diantara 3 hal : gitar paling bagus, efek paling bagus atau ampli paling bagus, kira2 lebih milih mana dan apa alasannya?

|
buat apa dulu nih brur? idealnya ya 3-3nya bagus, kalo dana terbatas ya gitarnya aja dulu yang bagus, ya paling nggak konstruksi, material & playabilitynya nggak bikin kita pengen pindah ke lain hati.
kalo ada dana lagi beli ampli yang cukup buat latihan, efek juga secukupnya aja, kalo ada sisa duit buat naekin skill dah hehehe
gutlak brur.