View Single Post
  #1006  
Old 11th December 2014
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Leverage yang besar akan membantu kita untuk lebih memaksimalkan hasil trading kita. Kita pun juga bisa menggunakan modal kecil dengan leverage maksimal dari broker. Ngomong ngomong leverage, saya juga pake leverage maksimal di Exness. Dengan leverage 1:2000, saya coba buat lebih disiplin juga saat trading.
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
leverage yang besar akan membantu kita untuk bisa mnelakukan trading dengan modal kecil, di FBS juga tersedia leverage 1:2000 yang bisa digunakan untuk membuka akun dengan 1$
Reply With Quote