Ngapain masih bingung tanya modal awal untuk trading. Kalo kita punyanya $1 juga pake aja $1 ndan, nggak usah maksain diri kita buat trading dengan modal besar. Ingat, masih ada leverage yang akan membantu kita.Masih bingung juga mau deposit dimana? nih, broker yang bisa deposit kecil dengan leverage 1:2000, coba di Exness.
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
|