View Single Post
  #1  
Old 9th December 2014
saleh's Avatar
saleh saleh is offline
Newbie
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 48
Rep Power: 0
saleh mempunyai hidup yang Normal
Default bertrading diharga yang aman

SALAM BUAT SAHABAT CERIWIS
,SEMOGA KITA SELALU DIBERI KESEHAAN UNTUK BISA MEMULAI AKTIFITAS SETIAP HARI "AMIN"

DALAM KESEMPATAN KALI INI SAYA MAU BERBAGI SEPUTAR PENGLAMAN SAYA DI DUNI FOREX TRADING, kenapasih 90% trader banyak rugi & jera melanjutkan. jujur saya masih baru didunia trading semenjak 2010 lalu saya belajar Trading di BANJARMASIN kalimantan selatan, hanya belajar dasarnya saja + beberapa indikator DASAR & cara menyikapi grafik terhadap indikator tersebut.

awalnya reading terlihat mudah, tapi setelah terjun sendiri ternyata susahnya minta ampun, master2nya mungkin bisa ngontrol profit normal ingga 200%/bulan kalau saya kadang 100%/hari tapi kadang langsung ludes karena mnajmen modal & pengaruh nafsu yg kemudian jatuh saat emosi tinggi.

bagai mana sih caranya biar bisa mahir dalam bertrading??

dari penggabungan 3 hal tersebut membuat kita memilih sabar dalam berdagang, yaitu menunggu harga yg bagus dalam berdagang yaitu "ORDER BUY DI HARGA DUKUNGAN/SUPORT & ORDER SELL DI HARGA LAWANAN/RESISTANCE" yg perlu kita pelajari adalah cara menent5ukan nilai harga SUPORT & RESISTANCE TERSEBUT, untuk menentukan supot & resistance tersebut kita bisa menggunakan Treend Line

klik disini TUTORIAL tentang Trend Line

ou iya kata banyak trader master GAK ADA SISTEM ATAU TRADING YG TERBAIK, saya faham maksudnya itu, kita tidak diminta untuk mencari ilmu kesana kemari tapi benar2 mengamati grafik & menemukan strategi kita sendiri, setelah sobat INDONESIA membaca treendline Tutorial tadi diharapkan sobat punya gambaran dalam bertrading, saya tambahkan lagi tentang indikator bawaan yg cocok digabungkan dengan teendline adalah "MACD" untuk MACD cara analisa pergerakan bagus dinilai seberapa Positif atau negatif serta crosing/perpotongan garis MA sama garis tiang2!!

sejauh ini signal trading yg saya berikan sama temen2 masih aman terhadap Floting/pergerakan besar yg kbanyakan bisa berujung bangkrut seketika!!

sekian dulu yah nanti ilmunya akan saya tambahkan diBawah.
SAYA BUKA IB PADA BROKER YG TERPERCAYA "FBS Market inc"
saya biasa memberi signal trading VIA BBM,
SAYA JUGA BAGI2 BONUS BESAR BUAT TRADER SETIAP HARI MINGGU SAYA BAGIKAN HINGGA 90APA YG SAYA DAPAT DARI AKUN IB FBS SAYA!!
yang berminat bergabung dalam team saya silahkan ke halaman web kita di www.fbs88team.com


Reply With Quote