View Single Post
  #3  
Old 8th December 2014
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Suka dengan FBS ini karena supportnya selalu aktif dan nyaman. makanya saya betah trading disini. apalagi spreadnya gak melar. Sekarang ini baru coba trading dengan gartisan di FBS ini, kira-kita WDnya lama gak ya apalagi kalau menggunakan bank lokal?
Reply With Quote