Quote:
Originally Posted by greatma
gede juga ya ndan leevaregenya , kalau saya lebih nyaman trading dengan menggunakan leverage 1:2000 dari FBS ini soalnya keuntungannya jauh lebih besar sehingga keuntungannya akan lebih besar lagi. apalagi kalau modalnya gratisan maka akan sangat menyenangkan sekali. oh ya ada info nih kemarin FBS baru aja menerima penghargaan Leading in Quality Service to Customer in Indonesia"
|
Leverage berapapun yang terpenting kita bisa memanfaatkannya. trading dengan 1:1000 pun seperti di Jadenforex pasti akan sangat bermanfaat jika kita menggunakannya dengan optimal. sekarang saya berusaha untuk bisa melakukan trading dengan nyaman di JadenForex