Quote:
Originally Posted by unichange
terus menerus belajar dalam trading ini memang sangat diperlukan sekali utnuk dapat menghandle segala resiko trading yang mungkin terhjadi baik ketika menentukan order maupun ketika menjalankan stratagi trading. pembelajaran dalam trading ini meungkin saja bisa membosankan akrena tidak menghasilkan profit tetpi manfaatnya sangat banayk dan bisa berguna bagi ketahanan akun trading
|
belajar dalam trading ini memang sebaiknya bisa dilakukan setiap saat disela kesibukan trading, hal ini perlu dilakukan supaya trader bia menghadapi situasi market kapanpun dia perlu, saya sendiri menggunakan latihan itu untuk tujuan kontes OctaFx Champion yang reguler diadakanya, jadi setiap saat harus ada perbaikan strategi agar tetap bisa eksis dalam kontes