Quote:
Originally Posted by jade_vine
kontes demo yanga ad di broker memang merupakan salah satu manfaat yang bisa kita peroleh dalam bisnis ini, dan bisa menimngkatkan hasil trading. kalau buat saya sih dengan mengijkuti forex trading di OctaFx manfat terbesarnya yaitu bisa mendapatkan two way opportunity yang belum tentu ada dalam bisnis saham ataupun sejenisnya, sehinga tidak perdulu harga mau naek atau turun kita pasti punya peluang dapt untung jika OPnya benar
|
betul itu ndan, kontes demo dari broker memang merupakan manfaat bagi kita untuk dapat latihan tarding dengan baik dan maksimal. apalagi dengan mengikuti kontes demo ini maka kita bisa meningaktakn kemampuan trading sekalian berburu hadiah, coba ikuti kontes dari FBS ini