Quote:
Originally Posted by khodamfx
yoi, bro, setuju. yang penting kita terus berusaha meningkatkan skill trading kita agar lebih baik dan matang, sehingga kerugian atau kesalahan yang pernah kita lakukan pada kesempatan lalu dan merugikan trading kita menjadi tak terulang kembali pada kesempatan trading berikutnya. saya pun memanfaatkan dengan maksimal akun demo yang disediakan oleh EXNESS, dan mencoba untuk rutin mengikuti kontes demo yang diadakan oleh EXNESS. disamping sebagai sarana berlatih, kita juga bisa memperoleh hadiah yang disediakan jika berhasil menjadi pemenang kontes.
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
|
kemartanagan dalam tarding itu sangat perlun utnk bisa memantapakan setiap keputusan trading yang kita buat dan hal itu bukan cuma mantap dalam strateginya saja tetapi psikologi tradingnya juga harus bisa mendukung keoada ketahan margin yang ada sehingga trader bisa lebih terbuka pikiranya stiap mengalami kerugian, banayak belajar
forex trading tutorial akan membuat trader lebih baik lagi