View Single Post
  #20  
Old 2nd December 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Maychacha View Post
Semakin besar leverage memang margin yang dibutuhkan juga akan semakin kecil, namun kita juga harus berhati - hati untuk tidak melakukan overtrading dengan melakukan banyak coumpound trading karena merasa marginnya kecil sehingga cuku untuk membuka OP sebanyak - banyaknya. akun gratisan biasanya ada syarat dalam setiap WD yang akan kita lakukan dari profit yang kita peroleh, makanya saya lebih suka menggunakan modal sendiri di octafx dengan modal 50$ walupun minimal untuk membuka akun mikro adalah 5$.
sebaiknya memang berhati-hati saja ketika trading dengan leverage karena dengan begitu maka kitatidak akan bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal jika kita telah salah dalam memilih leverage. untuk itulah saya mencoba trading dengan leverage 1:1000 dari umofx karena trading dengan levearges sudah pas dengan trading saya
Reply With Quote