Quote:
Originally Posted by Cheetoze
trading plan yang dijalankan untuk mendapatkan profit dalam bisnis ini tampaknya cukup sulit, bila tidak dijalankan dengan serius oleh trader. tetapi yang sebenarnya yang terjadi dalaam mendaptakn profit ialah perlu persiapan tarding yang cukup kompleks supaya mempermudah dalam mengikuti trend. saya sendiri berusaha menggunakan trading plan dengan baik di OctaFx walau kadang ketika loss, tradingnya menjadi susah fokus lagi
|
jika tarder tidak bisa melatih tarding planya dengan baik maka akaun sulit mendapatkan profit dengan trading dadakan karena hanya akan kebingungan ketika akan OP dan memanage danaya untuk trading, biasakanlah untuk berlatih dan juga membuta trading plan dengan baik agar hasilnya maksimal