View Single Post
  #20  
Old 1st December 2014
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
laverage tinggi 1:2000 dari EXNESS yang saya gunakan pada akun mini sangat membantu saya dalam memaksimalkan modal yang dimiliki pada kegiatan trading saya. dengan besaran modal yang terbatas, berkat adanya leverage tinggi tersebut saya mampu memaksimalkannya untuk berupaya meraih profit dalam kesempatan trading yang saya miliki.
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Leverage yang besar memang membantu trader untuk bisa mendapatkan keleluasaan trading walaupun dengan modal minimal. oleh karena itu kita harus bisa memanfaatkan leverage yang besar tersebut seperti di FBS dengan leverage 1:2000
Reply With Quote