Quote:
Originally Posted by markochaan
Trading dengan Ea maupun manual kembali pada diri kita sendiri aja, jika kita nyamannya trading dengan Ea maka tradinglah dengan Ea dan jika nyamannya trading dengan manual maka tradinglah dengan manual. karena setiap pilihan ada resikonya. Untuk trading saya di octafx saya lebih memilih untuk trading dengan manual saja
|
betul sekali bro memang semua itu bergantung kambali kepada personality brokernya, bila ternyata dia sudah sanggup dan bisa mneghasilkan profit yang produktif dengan menggunakan EA, maka tidak akan ada masalah tidak menggunakan trading manual juga, yang penting sellau terus dipantau dan diikuti sejauh mana progressnya