View Single Post
  #115  
Old 1st December 2014
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by markochaan View Post
Trading dengan Ea maupun manual kembali pada diri kita sendiri aja, jika kita nyamannya trading dengan Ea maka tradinglah dengan Ea dan jika nyamannya trading dengan manual maka tradinglah dengan manual. karena setiap pilihan ada resikonya. Untuk trading saya di octafx saya lebih memilih untuk trading dengan manual saja
betul sekali bro memang semua itu bergantung kambali kepada personality brokernya, bila ternyata dia sudah sanggup dan bisa mneghasilkan profit yang produktif dengan menggunakan EA, maka tidak akan ada masalah tidak menggunakan trading manual juga, yang penting sellau terus dipantau dan diikuti sejauh mana progressnya
Reply With Quote