Quote:
Originally Posted by damargati
trading forex itu memang sebaiknya bisa dijalankan dengan kondisi yang nyaman dan juga cocok dengan karakter trading kita sehingga nantinya tidak akn ada keterpaksaan dalam meraih pofitnya, saperti juga saya yang merasa nyaman trading dengan scalpingan di OctaFx, walaupun pfrofitnya belum bisa besar tetapi masih bisa berharap dari akumulasinya
|
trading dengan kondisi yang nyaman digunakan dalam trading akan membuat trader lebih bersemangt dalm mencari profitnya dan juga melakukan prediskis dan analisa market dengan enjoy tanpa keterpaksaan untuk meraih untung dengan target yang memberatkan tentunya