View Single Post
  #52  
Old 28th November 2014
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by damargati View Post
trading forex itu memang sebaiknya bisa dijalankan dengan kondisi yang nyaman dan juga cocok dengan karakter trading kita sehingga nantinya tidak akn ada keterpaksaan dalam meraih pofitnya, saperti juga saya yang merasa nyaman trading dengan scalpingan di OctaFx, walaupun pfrofitnya belum bisa besar tetapi masih bisa berharap dari akumulasinya
trading dengan kondisi yang nyaman digunakan dalam trading akan membuat trader lebih bersemangt dalm mencari profitnya dan juga melakukan prediskis dan analisa market dengan enjoy tanpa keterpaksaan untuk meraih untung dengan target yang memberatkan tentunya
Reply With Quote