Quote:
Originally Posted by unyun
memang harus hati - hati gan, makanya kalau ane sesuaikan dengan modal aja. kalau modalnya kecil ane gunakan leverage besar seperti leverage 1:2000 di FBS
|
iya ndan,biarpun leverage itu sepele namun dalam memilihnyapun juga harus lebih hati-hati lagi karena leverage dapat memberikan dampak psikologi untuk trading kita, trading dengan leverage yang besar kalau kita tidak kuat psikologinya maka kita bisa mencoba untuk trading dengan serakah dan ituakan memberikan dampak buruk untuk trading kita. di
justforex juga dapatmemberikan leverage 1:2000