Quote:
Originally Posted by whyeach
modal gratis, modal sendiri emang biasa jadi kontroversi 
cuma emang harus tau saja bagaimana kita menggunakan modal yang ada di akun kita itu. bagimana cara memaksimalkannya agar kita bisa dapat profit maksimal juga. saya yang sampai sekarang pakai modal sendiri nyaman nyaman saja. toh juga di Exness bisa deposit dengan jumlah kecil
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
|
iya sist, sebenarnya sih balik lagi kediri kita sendiri aja mau trading dengan modal sendiri atau trading dengan modal gratisan yang penting mah kita bisa memaksimalkan dengan baik modal trading kita untuk mendapatkan hasil trading yang maksimal karena semauanya ada resikonya. untuk uitu saya mencoba untuk memaksimalkan dengan baik modal $5 di
WhoTrades.com