View Single Post
  #9  
Old 27th November 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
modal gratis, modal sendiri emang biasa jadi kontroversi
cuma emang harus tau saja bagaimana kita menggunakan modal yang ada di akun kita itu. bagimana cara memaksimalkannya agar kita bisa dapat profit maksimal juga. saya yang sampai sekarang pakai modal sendiri nyaman nyaman saja. toh juga di Exness bisa deposit dengan jumlah kecil

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
iya sist, sebenarnya sih balik lagi kediri kita sendiri aja mau trading dengan modal sendiri atau trading dengan modal gratisan yang penting mah kita bisa memaksimalkan dengan baik modal trading kita untuk mendapatkan hasil trading yang maksimal karena semauanya ada resikonya. untuk uitu saya mencoba untuk memaksimalkan dengan baik modal $5 di WhoTrades.com
Reply With Quote