Quote:
Originally Posted by khodamfx
kenyamanan yang didapatkan dari besaran leverage yang kita gunakan sangat bergantung juga kepada strategi dan gaya trading kita. dengan leverage maksimal 1:2000 dari EXNESS, akun mini yang saya miliki tersebut sangat bisa saya maksimalkan dalam hal upaya meraih profit, tentu ini juga bergantung pada strategi trading kita.
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
|
betul sekali bro memang besarnya profit yang kita peroleh tidak bergantung pada besarnya leverage semata karena ada faktor lain yang mempengaruhinya, dan hal itu bisa dilatih jika strategi trading kita juga ikut membaik. memang dalam trading di OctaFx ini leverage saya tidak terlalu besar juga seperti yang lain namun dengan menggabungkannya dengan strategi yang tepat maka akan memperoleh keuntungan lumayan juga