Quote:
Originally Posted by whyeach
MC tidak perlu diratapi terus-terusan lebih baik kita jadikan cambuk bagi kita untuk dapat trading dengan maksimal. dengan begitu kita mampu trading dengan baik.coba ikut kontes demo dari Exness untuk meningkatkan skill trading sehingga MC bisa diminimalisir lagi
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
|
ketika trader mendapatkan MC mungkin saja sangat terasa, seperti juga dalam lagu sakitnya tuh disono, tetapi hal itu jangan membuat trading kita jadi down dan strateginya malah jadi berantakan, lebih baik keluar dari pasar dulu sebelum bisa merefreshkan dulu oikiran san juga strategi tradingnya, saya juga pernah mendapat MC di OctaFx dan tetap bisa melanjutkan trading setelah break dulu