Quote:
Originally Posted by moomoofx
dengan kemampuan trading yang kita latih melalui level level tertentu, sehingga nantinya bisa menekan kerugian sedikit demi sedikit
jika trader bisa menerima segala kerugian dengan lapang dada dan dengan optimisme dalam melakukan perubahan , tentu saja akan membuat performa tradingnya semakin berkembang dengan baik, apalagi jika kemudain pemahaman akan market dengan berbagai pairnya menjadi semakin baik, saya sendir di OctaFx sering mengalami loss dalam tarding tetapi itu tidak membuat trading saya jadi down
|
kerugian trading yang merupakan bagian dari bisnis ini memang tidak bisa kita lepaskan bergitu saja dan memamng selalu ad selama pergerakan market masih ada, oleh karena itulag tarder harus berupaya dengan keras supaya bisa menanganiya dengan baik melalui strategi tarding dan juga MM yang mendukung pada ketahanan margin