View Single Post
  #157  
Old 25th November 2014
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by lavenderbrown View Post
trading forex itu memang sebaiknya dilakukan tidak dengan menggunakan modal yang besar dulu sebelum menguasai market dengan benar dan juga bisa mengendalikan resikonya, shingga loss yang didaptpun tidak akan membuat mental trader manjadi stress dan juga takut yang over . dalam kenyataanya memang saya juga melakukan hal demikian di akun ecn ctrader OctaFx, tetapi dengan sedikit penyesuaian modal juga sesuai dengan kinerja trading saya agar bisa memperoleh hasil yang realistis
Trading forex memang sebaiknya dilakukan dengan modal yang menengah dulu agar kita dapat beradaptasi serta bisa belajar maksimal dalam melakukan trading dengan akun real. broker yang saya gunakan sekarang ( Armada Markets ) adalah broker ECN juga, Broker ECN memberikan Anda akses langsung ke pasar Forex. Broker hanya mendapatkan keuntungan dari komisi yang dibayar oleh klien.
Reply With Quote