Quote:
Originally Posted by lavenderbrown
trading forex itu memang sebaiknya dilakukan tidak dengan menggunakan modal yang besar dulu sebelum menguasai market dengan benar dan juga bisa mengendalikan resikonya, shingga loss yang didaptpun tidak akan membuat mental trader manjadi stress dan juga takut yang over . dalam kenyataanya memang saya juga melakukan hal demikian di akun ecn ctrader OctaFx, tetapi dengan sedikit penyesuaian modal juga sesuai dengan kinerja trading saya agar bisa memperoleh hasil yang realistis
|
Trading forex memang sebaiknya dilakukan dengan modal yang menengah dulu agar kita dapat beradaptasi serta bisa belajar maksimal dalam melakukan trading dengan akun real. broker yang saya gunakan sekarang ( Armada Markets ) adalah broker ECN juga, Broker ECN memberikan Anda akses langsung ke pasar Forex. Broker hanya mendapatkan keuntungan dari komisi yang dibayar oleh klien.