Quote:
Originally Posted by gabanda
pasti itu ndan, trading dengan menggunakan leverage yang besar memang memiliki resiko yang sangat tinggi namun jika kita hati-hati maka trading dengan menggunakan leverage yang besar memiliki banyak keuntungan. saya saja trading dengan menggunakan leverage 1:1000 dari instaforex
|
Trading dengan menggunakan leverage yang besar memang ada keuntungan mauoun kerugian. namun yang penting kita harus memaksimalkan leverage yang kita gunakan, sekarang saya menggunakan leverage 1:500 di Armada Markets. dengan leverage ini saya bisa melakukan trading scalping dengan lebih baik