View Single Post
  #997  
Old 25th November 2014
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
pasti itu ndan, trading dengan menggunakan leverage yang besar memang memiliki resiko yang sangat tinggi namun jika kita hati-hati maka trading dengan menggunakan leverage yang besar memiliki banyak keuntungan. saya saja trading dengan menggunakan leverage 1:1000 dari instaforex
Trading dengan menggunakan leverage yang besar memang ada keuntungan mauoun kerugian. namun yang penting kita harus memaksimalkan leverage yang kita gunakan, sekarang saya menggunakan leverage 1:500 di Armada Markets. dengan leverage ini saya bisa melakukan trading scalping dengan lebih baik
Reply With Quote