View Single Post
  #995  
Old 25th November 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
iya ndan, trading dengan leverage yang besar seperti 1:2000 dari JustForex akan memiliki resiko yang besar jika kita tidak mampu memanfaatkan dengan baik leverage itu. Dengan begitu kita mampu untuk trading dengan maksimal dan baik kalau psikologi trading kita baik dan kita bisa memanfaatkan dengan baik penggunaan leverage dari broker
Iya ndan memang sangat memiliki resiko yang besar, hal itu juga yang saya alami pada saat menggunakan besaran laverage 1:2000 dari broker saya Exness. Namun jika memang bisa memanfaatkannya dengan baik akan sangat bagus, soalnya benar-benar bisa memaksimalkan profit yang bisa kita peroleh ndan.
Reply With Quote