View Single Post
  #52  
Old 20th November 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
iya ndan, kalau kita tradingnya dengan enjoy maka hasil yang maksimalpun bisa kita dapatkan. enjoy trading akan memberikan efek yang baik untuk psikologi trading kita sehingga emosi - emosi dapat terninimalisir dengan baik dengan begitu kita mampu trading dengan maksimal.
kalo memangkita enjoy saat trading, memang kita juga yang akan merasakan manfaatnya. nantinya profit yang kita dapatkan juga bisa lebih maksimal. dan yang paling penting di forex juga harus meningkatkan skill. enjoy juga saya rasakan saat trading di kontes demo Exness, nggak menang tetap enjoy juga

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote