Quote:
Originally Posted by baraya
iya ndan, kalau kita tradingnya dengan enjoy maka hasil yang maksimalpun bisa kita dapatkan. enjoy trading akan memberikan efek yang baik untuk psikologi trading kita sehingga emosi - emosi dapat terninimalisir dengan baik dengan begitu kita mampu trading dengan maksimal.
|
kalo memangkita enjoy saat trading, memang kita juga yang akan merasakan manfaatnya. nantinya profit yang kita dapatkan juga bisa lebih maksimal. dan yang paling penting di forex juga harus meningkatkan skill. enjoy juga saya rasakan saat trading di kontes demo Exness, nggak menang tetap enjoy juga
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.