untuk saat ini saya masih nyaman dengan menggunakan leverage 1:500 dari HiWayFX pada akun standard yang saya miliki. dengan besaran leverage tersebut saya menjadi mampu untuk memaksimalkan trading dengan keterbatasan modal yang saya miliki untuk menghasilkan profit signifikan.
|