Quote:
Originally Posted by whyeach
kalau kita memiliki MM dan RM yang baik maka kita akan dapat menikmati forex trading ini,. dengan begitu kita akan dapat trading dengan maksimal kalau MM dan RM kita baik., maka dari itu sudah seharusnya jika kita dapat melatih MM dan RM yang baik sehingga kita akan dapat menikmati forex. trading dengan bonus sepeerti bonus dari Exness juga harus dengan MM dan RM yang baik
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
|
forex tarding ini emang harus dijalankan dengan enjoy dan juga tidak menimbulkan beban mental bagi tarder saat menerapkan money management dan juga risk management. hal itu bisa diperoleh jika kemampuan trader sudah terasah dengan baik begitu juga dengan mentalnya yang mampu mendukung terhadap MM dan RM yang dijalankan tersebut