View Single Post
  #17  
Old 18th November 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unioption View Post
dalam trading ini memang probabilitas untuk mendapatkan keuntungan dan kerugian bisa saja sama besar, tetapidengan skill yang kita miliki maka perlu dibuat strategi supaya kerugian tersebut bisa diminimalisir dengan baik menjadi peluang profit yang lebih besar dan bisa terus bertahan dengan baik dalam bisnis ini
Mendapatkan peluang profit lebih besar siapa yang nggak mau. Maka dari itu juga untuk resiko di forex itu musti diminimalisirkan dengan baik juga. Apalagi kalo pake leverage seperti 1:2000 dari Exness ndan, salah langkah bisa berimbas ke hasil trading kita nanti



Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote