Quote:
Originally Posted by unioption
dalam trading ini memang probabilitas untuk mendapatkan keuntungan dan kerugian bisa saja sama besar, tetapidengan skill yang kita miliki maka perlu dibuat strategi supaya kerugian tersebut bisa diminimalisir dengan baik menjadi peluang profit yang lebih besar dan bisa terus bertahan dengan baik dalam bisnis ini
|
Mendapatkan peluang profit lebih besar siapa yang nggak mau. Maka dari itu juga untuk resiko di forex itu musti diminimalisirkan dengan baik juga. Apalagi kalo pake leverage seperti 1:2000 dari Exness ndan, salah langkah bisa berimbas ke hasil trading kita nanti
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.