Quote:
Originally Posted by yixing
bonus yang diberikan oleh broker memang harus dimanfaatkan dengan baik oleh tarder agar hasil tardingnya bisa meningkat , begitu pula dengan bonus menangbesama Presib yang saya dapatkan dari OctaFx dirasa sangat menguntungkan karena tradingnya serasa dibantu oleh pertandingan Persib
|
Promo promo bonus memang sekarang ini sudah banyak kita temui di broker ndan, di FBS juga. Yang paling penting aalah, ktia harus berusaha dengan sebaik mungkin untuk memaksimalkan promo bonus dari broker untuk bisa dapat profit maksimal di forex