View Single Post
  #985  
Old 14th November 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
Bonus dari broker juga sudah semestinya dimaksimalkand engan baik. di broker FBS juga saya menggunakan bonus yang sudah diberikan dengan baik. Dan yang penting memang, harus mau terus berusaha dengan dengan baik juga. Selain dengan bonusnya, leverage 1:2000 dari FBS juga saya coba maksimalkan.
yoi, gan, bonus dari broker memang harus kita manfaatkan untuk kita memaksimalkan kegiatan trading kita, sehingga hasil yang bisa peroleh dalam trading lebih memuaskan. klo ane dari ForexPalm ada bonus 30%untuk setiap deposit. pastinya bonus dari forexpalm tersebut sangat menarik dan menguntungkan.
Reply With Quote