Quote:
Originally Posted by greatma
Bonus dari broker juga sudah semestinya dimaksimalkand engan baik. di broker FBS juga saya menggunakan bonus yang sudah diberikan dengan baik. Dan yang penting memang, harus mau terus berusaha dengan dengan baik juga. Selain dengan bonusnya, leverage 1:2000 dari FBS juga saya coba maksimalkan.
|
yoi, gan, bonus dari broker memang harus kita manfaatkan untuk kita memaksimalkan kegiatan trading kita, sehingga hasil yang bisa peroleh dalam trading lebih memuaskan. klo ane dari ForexPalm ada bonus 30%untuk setiap deposit. pastinya bonus dari forexpalm tersebut sangat menarik dan menguntungkan.