View Single Post
  #219  
Old 12th November 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by RenMouri View Post
Trader yang mau berusaha dengan sebaik mungkin emang akan bisa merasakan mafnaatnya ndan. Dengan menggunakan modal trading kecil memang kita bisa memulai trading di forex ini. Saya juga menggunakan modal kecil, tapi untuk leverage memang tidak sebesar itu, karena di OctaFx, leverage maksimal hingga 1:500. Tapi dengan modal $5 juga bisa memulai trading dengan akun real
Oleh karena itu kita perlu berusaha sebaik mungkin demi kelancaran trading kita. dengan terus meningkatkan kemampuan trading yang baik maka kita akan dapat trading dengan maksimal dan nyaman sehingga hasil yang maksimalpun akan kita dapatkan.Sayapun mencoba untuk memaksimalkan dengan baik modal trading saya di Exness walaupun hanya akun cent saja.




Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote