Quote:
Originally Posted by whyeach
Penggunaan akun demo memang harus kita lakukan dengan maksimal karena dengan begitu kita akan dapat trading dengan maksimal. untuk itu kita perlu banyak belajar dan berlatih trading denga baik di akun demo untuk meningkatkan skill trading dengan baik. kalau perlu kita bisa mengikuti kontes demoseperti kontes demo dari Exness untuk mengasah kemampuan trading dengan baik
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
|
Akun demo yang diberikan broker itu emang harus dimanfaatkan dengan baik kalo emang kita mau bisa profit maksimal. Dan kita juga bisa manfaatin akun demo buat trading di forex ini. biar hasil trading bisa lebih maksimal juga. Di FBS, trader bisa coba juga buat ikutan kontes demo