Quote:
Originally Posted by akhi_agus
betul, gan, pengalaman MC yang kita alami dalam trading pasti akan semakin memotivasi kita untuk terus meningkatkan skill trading agar menjadi lebih baik dan pada kesempatan trading berikutnya kita bisa lebih mengupayakan agar terhindar dari MC. penerapan SL yang pas menjadi penyelamat dari MC yang terkutuk.
|
MC tidak perlu diratapi terus-terusan lebih baik kita jadikan cambuk bagi kita untuk dapat trading dengan maksimal. dengan begitu kita mampu trading dengan baik.coba ikut kontes demo dari Exness untuk meningkatkan skill trading sehingga MC bisa diminimalisir lagi
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]