View Single Post
  #1  
Old 1st December 2010
ceweris's Avatar
ceweris ceweris is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 114
Rep Power: 0
ceweris sebentar lagi akan terkenalceweris sebentar lagi akan terkenal
Default telpon dari OP es=a mulu deh

kaka kok aku pake esia sering dapet telpon yang gk jelas??

Setiap kali selalu ada telepon yang masuk ke nomer Esiaku yaitu nomer Operator yang selalu berganti-ganti yang memberitahukan promosi Esia dll...
sangat mengganggu sekali karena frekwensi teleponnya terlalu sering bahkan malam hari.....

tolong bantuannya kakak

makasih
Reply With Quote