kaka kok aku pake esia sering dapet telpon yang gk jelas??
Setiap kali selalu ada telepon yang masuk ke nomer Esiaku yaitu nomer Operator yang selalu berganti-ganti yang memberitahukan promosi Esia dll...
sangat mengganggu sekali karena frekwensi teleponnya terlalu sering bahkan malam hari.....
tolong bantuannya kakak

makasih