Quote:
Originally Posted by Rizuka47i
kriteria broker pilihan itu yang pasti nyaman dan transaksinya gak berbelit-belit sehingga akan membuat kita lebih maksimal untuk trading., seperti pelayanan yang saya dapatkan dengan trading di octafx, dengan trading di octafx maka saya bisa mencoba untuk transaksi dengan menggunakan bank lokal langsung sehingga keamanan dananya akan terjamin. masalah transaksi ini menjadi kriteria pertama dalam memilui broker
|
betul itulah yang mendasari saya untuk trading di FBS. dengan trasaksi yang cepat dan bisa menggunakan bank lokal adalah salah satu alasan saya memilih FBS. dengan begitu kita akan dapat trading dengan maksimal dan nyaman. memilih broker yang cocok tidak mudah karena banyak broker yang scam sehingga perlu diuji dulu