Quote:
Originally Posted by Justforex
Supaya tradingnya enjoy, harus disiplin, gunakan manajemen resiko yang baik. Tanpa manajemen resiko, loss tidak jelas batasannya, bahkan yang parah itu ketika batasan yang digunakan adalah balance yang kita miliki. Sangat disayangkan kita semua tau tidak ada yg tau pasti pergerakan harga akan kemana dan sampai dimana,jadinya harus benar-benar disiplin. Rekan-rekan trader bisa pelajari tentang hal ini di artikel2 yang ada di website justforex.
|
kalau kita memiliki MM dan RM yang baik maka kita akan dapat menikmati forex trading ini,. dengan begitu kita akan dapat trading dengan maksimal kalau MM dan RM kita baik., maka dari itu sudah seharusnya jika kita dapat melatih MM dan RM yang baik sehingga kita akan dapat menikmati forex. trading dengan bonus sepeerti bonus dari Exness juga harus dengan MM dan RM yang baik
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]