View Single Post
  #993  
Old 6th November 2014
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kalkunfx View Post
betul, gan, yang terpenting broker yang kita pilih untuk keperluan trading dapat menunjang performa kita menjadi lebih maksimal, sehingga aktifitas trading menjadi lebih nyaman dan leluasa. saat ini ane sedang trading dengan akun standar dari HiWayFX dan cukup merasa nyaman dengan fasilitas serta layanan dari HiWayFX.
kalau broker yang kita pilih dapat menunjang performa trading kita maka kita wajib untuk trading dengan maksimal dengan begitu hasil yang maksimal bisa kita dapatkan. coba trading di instaforex dengan bonus posting. dengan kenyamanannya akan membuat kita betah untuk trading
Reply With Quote