Quote:
Originally Posted by kalkunfx
betul, gan, yang terpenting broker yang kita pilih untuk keperluan trading dapat menunjang performa kita menjadi lebih maksimal, sehingga aktifitas trading menjadi lebih nyaman dan leluasa. saat ini ane sedang trading dengan akun standar dari HiWayFX dan cukup merasa nyaman dengan fasilitas serta layanan dari HiWayFX.
|
kalau broker yang kita pilih dapat menunjang performa trading kita maka kita wajib untuk trading dengan maksimal dengan begitu hasil yang maksimal bisa kita dapatkan. coba trading di instaforex dengan bonus posting. dengan kenyamanannya akan membuat kita betah untuk trading